timer

Ads

Headline News

Pemda Karawang Berikan Apresiasi Kepada Atlet Peraih Medali PON 2024

Pemda Karawang Berikan Apresiasi Kepada Atlet Peraih Medali PON 2024


Karawang - Tiraijabar.com


Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi penghargaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi yang ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Bertempat di Plaza Kantor Bupati, Senin (23/9/24).


Adapun total medali yang berhasil diraih oleh para atlet Karawang dalam PON XXI Acep-Sumut 2024 sebanyak 32 medali diantaranya 14 medali emas, 15 medali perak dan 3 medali perunggu.


Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah membawa nama baik Jawa Barat khususnya Kabupaten Karawang di ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Acep-Sumut 2024.


"Alhamdulillah Karawang punya atlet yang luar biasa, kami mengucapkan terima kasih atas konsistensi dalam peraihan prestasi. Kami bangga," ujarnya.


la juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Karawang dan para pelatih atas konsistensi pembinaan kepada para atlet.


"Jangan merasa cukup, terus tingkatkan. Kami harap konsistensi dalam membina atlet tetap dijaga, insyaallah bahwa kami pemda akan komitmen mendukung demi kemajuan Kabupaten Karawang dan Jawa Barat," ujarnya.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar