timer

Ads

Headline News

Serikat Pekerja PT Tenma Indonesia Gelar Seminar Bersama Disnakertrans Kabupaten Karawang

Serikat Pekerja PT Tenma Indonesia Gelar Seminar Bersama Disnakertrans Kabupaten Karawang

Rarawang - Tiraijabar.com 

Serikat Pekerja PT. Tenma Indonesia bersama Disnakertrans Kabupaten Karawang menyelenggarakan seminar Quality bertema "Membangun Kepercayaan Customer dengan Quality Yang Terbaik".

Kegiatan tersebut juga dipaduakan dengan seminar ketenagakerjaan dengan tema "Membangun Hubungan Industrial Yang Harmonis dan Herkeadilan", bertempat di Hotel Asia Link Karawang, Sabtu (27/7/2024).

Andika Yuda Pratama dalam seminar tersebut mengatakan Quality adalah tugas bersama jadi tidak bisa di bebankan ke bagian Quality Control.

"Kerja tim yang solid dan kompak dan kerjasama yang baik merupakan inti kemajuan, dalam sebuah perusahaan," ujarnya.

Sementara itu Ahmad Juaeni, SH.MH selaku kabid syarat kerja dan Hubungan industrial disnaker kab karawang dalam seminar menyampaikan  bahwa hubungan kerja sama antara pengusaha dan serikat pekerja selaku perwakilan pekerja harus memperhatikan hak dan kewajiban.

"Masing-masing pihak harus saling menghargai dan apabila ada suatu permasalahan  semua harus di rundingankan dan musyawarahkan," katanya.

Selain itu, Juaeni dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahaya judi online dan pinjaman online yang marak akhir-akhir ini.

Terpisah Suryadi selaku ketua serikat pekerja PT Tenma Indonesia menyampaikan terima kasih kepada ketua pelaksana dan para narasumber yang menyempatkan diri datang dalam seminar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi serikat pekerja dengan manajemen PT Tenma Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal pemahaman Quality selain  perubahan terkini mengenai peraturan ketenagakerjaan," pungkasnya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar