timer

Ads

Headline News

Lakukan Giat Karya Bakti, Ini Yang Dilakukan Jajaran Koramil 0402/Batujaya...!!!

Lakukan Giat Karya Bakti, Ini Yang Dilakukan Jajaran Koramil 0402/Batujaya...!!!

Karawang - Para Babinsa Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang melaksanakan Karya Bakti disaluran parit utama Desa Batujaya dan pembersihan sampah di Pasar Tradisional Batujaya Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Minggu (10/12/23).

Dalam keterangan tertulisnya Pjs Danramil 0402/Batujaya, Letda Cba Heri Murdi Handoko menyampaikan, pelaksanaan giat karya bakti pembersihan saluran parit (selokan) disepanjang sekitar ± 400 Meter di jalan utama Desa Batujaya.

"Selain membersihkan saluran parit jajaran juga melakukan pembersihan sampah di Pasar Tradisional Batujaya," kata Pjs Danramil 0402/Batujaya Letda Cba Heri Murdi Handoko pada Minggu (10/12/23).

Masih kata Danramil, dalam giat karya bakti tersebut para Babinsa dibantu oleh warga masyarakat setempat dan tujuan dilakukan karya bakti tersebut untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan sampah di parit dan di Pasar Tradisional yang bisa menyebabkan terjadinya banjir di musim penghujan.

"Ini bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, semoga dengan kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan karya bakti ini sesuai komando atas yakni membantu kesulitan masyarakat," pungkasnya.(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar