timer

Ads

Headline News

Bersama Masyarakat Dan Aparat Desa, Jajaran Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Giat Karya Bakti

Bersama Masyarakat Dan Aparat Desa, Jajaran Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Giat Karya Bakti

Karawang - Tiraijabar.com 

Memasuki musim penghujan dan antisipasi banjir, anggota Koramil 0403/Raw Kodim 0604/Karawang melaksanakan karya bhakti pembersihan drainase/saluran air bersama warga dan Apdes Desa Pasirawi.

Karya bakti yang dilakukan para Prjaruit Siliangi tersebur dilakukan di Dusun Sumur Bandung, Desa Pasir Awi, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Minggu (10/12/23).

Batuud Koramil 0403/Rawamerta Serma Suradi  menyamapaikan, Karya bhakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menumbuhkan semangat gotong royong yang saat ini mulai luntur di masyarakat.

“Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan cepat selesai, Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi musim penghujan agar selokan tidak tersumbat sampah yang dapat menyebabkan banjir” katanya.

Acam salah satu warga Dusun Sumurbandung menyampaikan, kehadiran Anggota Koramil 0403/Rawamerta memberikan semangat tersendiri bagi warga, karena merasa lingkungannya mendapat perhatian dari Koramil.

“Kehadiran bapak-bapak TNI membuat warga lebih bersemangat serta terlihat menyatu antara TNI dengan masyarakat, Terima kasih Pak TNI," ungkapnya.

(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar