timer

Ads

Headline News

Perpustakaan Keliling, Babinsa Koramil 0401/Kota Peduli Generasi Penerus Bangsa

Perpustakaan Keliling, Babinsa Koramil 0401/Kota Peduli Generasi Penerus Bangsa


Tiraijabar.com - Siapa yang tidak kenal dengan Serda Tarmuji, terutama oleh anak-anak dimasa Covid-19. Serda Tarmuji yang tergerak hatinya untuk membuat perpustakaan keliling kini banyak dinanti kedatangannya oleh anak-anak.

Sampai saat ini, dirinya terus berkeliling dengan membawa buku pelajaran, sejarah, budaya dan buku-buku lainnya disela-sela tugasnya demi generasi penerus bangsa.

Serda Tarmuji merupakan Babinsa Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi.

Dirinya memanfaatkan sepeda motor Dinasnya untuk dipakaikan gerobak buku dan berkeliling membawa buku-buku yang nantinya diberikan kepada anak-anak  untuk dibaca secara gratis.

Ketika diwawancara awak media, Serda Tarmuji menyampaikan, apa yang dilakukannya murni dari hatinya agar anak-anak rajin membaca.

"Selain menggalakkan budaya membaca, hal ini juga agar anak-anak dalam kesehariannya sebagai tidak terfokus dengan handphone untuk bermain games," tutur Serda Tarmuji.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Serda Tarmuji.

"Apa yang dilaksanakan oleh Serda Tarmuji sangat bagus, saya sangat mengapresiasi,  mudah-mudahan dengan hal tersebut menjadikan anak-anak lebih rajin lagi membaca," harapnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar