timer

Ads

Headline News

Kekompakan Personil Koramil 0408/Cilamaya Bersama Warga Saat Lakukan Giat Karya Bakti

Kekompakan Personil Koramil 0408/Cilamaya Bersama Warga Saat Lakukan Giat Karya Bakti


Tiraijabar.com - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, jajaran Koramil 0408/Cilamaya, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan giat karya bakti bersama warga dan Aparatur Desa Rawa Gempol Wetan, Kec Cilamaya Wetan, Jum'at (03/11/23).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin memimpin langsung jajarannya untuk bersama-sama warga melakukan kegiatan karya bakti di sekitar jalan Rawa Gempol Muara, Dusun Bango, Desa Rawa Gempol Wetan, Kec Cilamaya Wetan, Kab Karawang.

Kegiatan yang karya bakti dilakukan adalah bersih-bersih samoah dan rumput liar yang berada disepanjang jalan Rawa Gempol Muara.

Selain Danramil, tampak turut serta dalam kegiatan karya bakti tersebut, Kepala Desa Rawa Gempol Wetan, BPD, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Rawa Gempol Wetan, Kepala Dusun Rawa Gempol Wetan, Apdes Rawa Gempol Wetan, serta Warga Desa Rawa Gempol Wetan.

Disampaikan Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin, hari ini kami dari Koramil 0408/Cilamaya bersama Aparatur Desa dan juga Masyarakat Desa Rawa Gempol Wetan melakukan karya bakti.

Kami membersihkan sampah dan juga rumput-rumput liar yang berada disepanjang jalan rawa gempol muara, agar menjadi bersih dan asri, sehingga membuat nyaman, tuturnya.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar