timer

Ads

Headline News

Support Setiap Kegiatan Satgas Citarum Sektor 19, PT Pupuk Kujang Siap Hadir Untuk Pemulihan Sungai Citarum

Support Setiap Kegiatan Satgas Citarum Sektor 19, PT Pupuk Kujang Siap Hadir Untuk Pemulihan Sungai Citarum

Karawang - Media11jabar.com

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN, red) yang berada di Kabupaten Karawang, yaitu PT Pupuk Kujang intens dalam mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19.

Seperti yang terlihat pada saat peletakan batu pertama pembangunan Mushola dan peresmian Aula Sektor 19 di Dusun Teluk Mungkal, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (26/07/22).

Reyno selaku Departemen K3 LH PT Pupuk Kujang mengatakan, PT Pupuk Kujang dari tahun 2020 hingga sekarang selalu mensupport setiap kegiatan Satgas Citarum Sektor 19 dalam upaya memulihkan sungai citarum.

Salah satu dukungan kami, PT Pupuk Kujang adalah ikut serta berkontribusi dalam pembangunan aula dan Mushola yang dilakukan Satgas Citarum Sektor 19 di wilayah Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat.

"Sebelumnya dalam pembangunan Taman Edukasi Citarum Harum Sektor 19 pun kami sudah berkontribusi dari mulai pemanfaatan limbah pabrik, semisal palet, paving, dan karung bekas,"jelasnya. 

Selain itu, masih kata Reyno dalam pembangunan Mushola ini juga PT Pupuk Kujang memberikan kontribusi dengan melakukan penanaman pohon disekitar Mushola.

"Untuk penanaman pohon kita berikan tanaman bambu, setiap bulannya kita tanam sekitar 500 pohon, untuk tanaman keras 2.300 pohon, ada juga tanaman obat hampir 10.000,".

"Harapan kami apa yang kami bantu ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat sekitar melalui Satgas Citarum Sektor 19, umumnya bagi masyarakat Karawang, semoga kita dapat terus Istiqomah membantu segala bentuk kegiatan yang ada di Satgas Citarum Sektor Harum Sektor 19,"harapnya.(RM)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar