timer

Ads

Headline News

Lakukan Monev ke Lapas Kelas IIA Karawang, Ini Yang Dikatakan Ka Kanwil Kumham Jabar...!!!

Lakukan Monev ke Lapas Kelas IIA Karawang, Ini Yang Dikatakan Ka Kanwil Kumham Jabar...!!!

Karawang - Media11jabar.com

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham (Ka Kanwil, red) Jawa Barat, Sudjonggo melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev, red) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Jumat (29/07/22).

Kunjungan monev Kepala Kanwil Jawa Barat tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas serta pejabat struktural Lapas Kelas IIA Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat meninjau langsung pos pelayanan kunjungan dan kegiatan Pembinaan Kemandirian Sarana Asimilasi dan Edukasi di bidang budidaya Ikan, Pertanian dan Perkebunan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang. 

Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat memberikan arahan kepada seluruh petugas dan pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

Dikatakannya, Lapas Kelas IIA Karawang harus mengoptimalisasikan hasil Produksi Karya Warga Binaan Pemasyarakatan ke pangsa pasar masyarakat yang lebih luas melalui sistem Teknologi informasi.

"Serta beri kemudahan dalam Pelayanan terhadap masyarakat sehingga tercipta keadilan dalam pelayanan, dan penyelesaian setiap jenis pelayanan dilakukan tepat waktu sesuai dengan standar pelayanan,"ujar Sudjonggo.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi mengatakan, diharapkan dengan terlaksananya kegiatan monitoring dan evaluasi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Karawang oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dapat meningkatkan penyelenggaraan pelayanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

"Agar seluruh petugas melaksanakan seluruh amanat yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, serta melaporkan kegiatan kepada Kepala Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat,"pungkasnya.(RM)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar