timer

Ads

Headline News

(Purn) AKBP Wahyudin, SH Adakan Acara Kumpul dan Ngopi Bareng Awak Media

(Purn) AKBP Wahyudin, SH Adakan Acara Kumpul dan Ngopi Bareng Awak Media

Karawang - Media11jabar.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para awak media, (Purn) AKBP Wahyudin, SH, mantan Kapolsek Jatisari, Kabupaten Karawang adakan acara kumpul dan ngopi bareng.

Acara kumpul dan ngopi bareng dilakukan di Saung BSA Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Selasa (25/01/22) sore.

Dalam acara tersebut, hadir puluhan awak media dari berbagai media online dan cetak, serta hadir pula Ketua Media Indonesia Online (MIO) Indonesia, Suryaman Oman.

Disampaikan Wahyudin, alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan ngopi bareng dengan rekan-rekan media, saya sangat senang walaupun saya sudah tidak bertugas lagi, tapi rekan-rekan media masih mau silaturahmi

Waktu dulu saya masih bertugas sebagai Kapolsek di Karawang, saya sempat membuat media center agar ketika ada kegiatan, rekan-rekan media bisa mudah untuk mengaksesnya, jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang menghabiskan masa jabatannya di Polda Jawa Barat itu juga mengatakan, walau saya sudah tidak bertugas lagi, saya harap rekan-rekan media tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi.

Tetap berikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta, jalankan profesi dengan ikhlas dan profesional, dan yang terpenting silaturahmi kita tetap dijaga, tutup Wahyudin.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar