timer

Ads

Headline News

Lepas Sambut Danramil 0402/Batujaya, Dari Letda Inf Encep ke Kapten Inf Yasin

Lepas Sambut Danramil 0402/Batujaya, Dari Letda Inf Encep ke Kapten Inf Yasin

Karawang - Media11jabar.com

Bertempat di aula Markas Komando Rayon Militer 0402/Batujaya Kodim 0604Karawang, digelar acara lepas sambut Danramil 0402/Batujaya yang lama kepada Danramil yang baru, Jum'at (21/01/22).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Koramil 0402/Batujaya beserta keluarga dan acara berjalan lancar dengan suasana kekeluargaan.

Selain untuk lepas sambut jabatan Danramil 0402/Batujaya, acara tersebut juga bertujuan agar lebih terjalinnya kedekatan bersama antara jajaran anggota.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Yasin selaku Danramil baru berharap di tempat tugasnya yang baru itu bisa bekerja sama dengan seluruh jajaran anggotanya dalam menjalankan tanggung jawab yang diterimanya sebagai Danramil 0402/Batujaya yang baru.

Di tempat yang sama, Letda Inf Encep Sumarna, (Danramil lama, red) mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas selama kepemimpinannya.

 "Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran anggota yang sudah membantu dan bekerja sama selama saya bertugas di Koramil Batujaya ini, kiranya ada salah saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk Danramil yang baru saya ucapkan selamat bertugas sukses dan sehat selalu," tuturnya.

Acara tersebutpun ditutup dengan do'a bersama dengan hikmat, yang dipimpin oleh Danpos Ramil Tirtajaya, Serka Supriyatna.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar