timer

Ads

Headline News

MIO Indonesia DPD Kabupaten Karawang Mantapkan Formasi Kepengurusan Jelang Pengukuhan

MIO Indonesia DPD Kabupaten Karawang Mantapkan Formasi Kepengurusan Jelang Pengukuhan

Karawang - Media11jabar.com

Dalam rangka memantapkan formasi dalam kepengurusan organisasi kewartawanan, Media Independen Online (MIO, red) Indonesia DPD Karawang menggelar rapat konsolidasi, Jum'at (03/12/21).

Rapat konsolidasi digelar di Rumah Makan Ayam Galau, dan dihadiri oleh seluruh pengurus box MIO Indonesia DPD Karawang.

Dalam agenda rapat konsolidasi tersebut, Oman Suryaman selaku Ketua DPD MIO Karawang menyampaikan visi dan misi serta memantapkan para pengurus box DPD MIO Kabupaten Karawang.

"Rapat Konsolidasi ini saya laksanakan dalam rangka memantapkan serta mensolidkan seluruh jajaran pengurus box DPD MIO Kabupaten Karawang", ucapnya.

Oman juga mengatakan, hal ini sangat penting dilakukan, mengingat waktu acara pengukuhan DPD MIO Karawang tinggal kurang lebih sebulanan lagi.

Saya ingin kepengurusan MIO DPD Kabupaten Karawang ini solid, sehingga keberadaan kita dapat bermanfaat dalam hal memberikan kabar kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.

Selain itu, saya juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus MIO DPD Karawang untuk bersinergi dengan semua stake holder yang merupakan bagian dari narasumber kita dalam menyuguhkan berita yang sesuai fakta dan realita, tuturnya.(Er'em)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar