timer

Ads

Headline News

Letda Inf Odyarto Hadiri Acara Deklarasi Anti Tawuran Pelajar Di MtsN 1 Karawang

Letda Inf Odyarto Hadiri Acara Deklarasi Anti Tawuran Pelajar Di MtsN 1 Karawang

Karawang - Media11jabar.com

Deklarasi "Anti Tawuran, Bullying, Balap Liar, Serta Penyaluhgunaan Narkotika" digelar di Sekolah MtsN 1 Karawang, Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Kamis (11/11/21).

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Danramil 0408/Cilamaya, Letda Inf Odyarto, Waka Polsek Cilamaya, AKP Gangsar WAB, MP Cilamaya Wetan, T Dadang, Babinsa Desa Mekarmaya, Serka Wawan Marwan, Bhabinkamtibmas, Bripka Jamaludin, Ba Otsus Papua 2 Orang, Kepala Sekolah MtsN 1 Karawang, serta para Guru MtsN 1 Karawang.

Diadakannya deklarasi tersebut bertujuan agar dapat terjalin sinergitas yang baik antara guru, siswa, serta aparat pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti tawuran dan lainnya.

Dijelaskan Danramil 0408/Cilamaya, Letda Inf Odyarto, dalam upaya mencegah terjadinya tawuran ataupun kenakalan remaja lainnya, deklarasi ini penting dilakukan agar terjalin sinergitas antara guru, siswa, dan aparat pemerintah.

Seperti kita ketahui bersama, akhir-akhir ini sudah kerap terjadi aksi tawuran antar pelajar, bahkan sampai mengakibatkan adanya korban meninggal dunia.

Tentunya hal ini sangat miris, dimana seharusnya adik-adik pelajar ini bisa menjadi harapan serta kebanggaan orang tua dan bangsa, namun malah terjebak ke hal-hal yang negatif.

Disinilah peran kita sebagai guru, orang tua, maupun aparat pemerintah sangat diharapkan berperan aktif dalam membentuk serta mengarahkan para siswa/i kearah yang positif.

Maka dari itu, diharapkan dengan adanya deklarasi ini, baik guru, orang tua, maupun aparat pemerintah bisa membimbing serta mengarahkan para siswa/i agar bisa berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa dimasa depan nanti, pungkas Danramil.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar