timer

Ads

Headline News

Dukung Vaksinasi Nasional, Koramil 0404/Rengasdengklok Gelar Vaksinasi Di Sekolah

Dukung Vaksinasi Nasional, Koramil 0404/Rengasdengklok Gelar Vaksinasi Di Sekolah


Karawang - Media11jabar.com

Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, Kodim 0604/Karawang melalui seluruh jajaran Koramil-Koramil nya, melakukan program vaksinasi yang diberi nama "Serbuan Vaksinasi Siliwangi".

Dalam pelaksanaannya, seluruh Koramil-Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang mendata seluruh masyarakat Kabupaten Karawang yang belum melakukan vaksinasi.

Sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang, para personil Koramil 0404/Rengasdengklok, hari ini, Selasa 09 Oktober 2021 telah melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Dengan target 700 dosis vaksin, Koramil 0404/Rengasdengklok melaksanakannya di 3 lokasi yang berbeda, yaitu di SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Jayakerta, juga di Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya, Danramil 0404 Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu menjelaskan bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 14 tenaga medis yang meliputi pelayanan pendaftaran, ‘screening’ kesehatan, hingga dokter.

“Ini upaya TNI AD dalam membantu Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mempercepat vaksinasi masyarakat hingga ke lokasi sekolah-sekolah.

Hari ini kita memberikan pelayanan vaksin di 3 tempat berbeda, antara lain di Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, SMPN 1 dan SMKN 1 Jayakerta, kata Beneami, Selasa (09/11/21).

Sementara itu, Wakasek Bidang Hubinmas SMKN 1 Jayakerta, Enang Herdiana Yusup, mengatakan, kami sangat berterima kasih, Ini kolaborasi dengan TNI AD guna pencegahan dan percepatan dalam menumbuhkan herd immunity.

“Kami SMKN 1 Jayakerta akan terus memberikan dorongan kepada siswa-siswi yang belum mendapatkan pelayanan vaksin, hingga dipastikan seluruh siswa/i telah mendapatkan vaksinasi, baik di sekolah maupun di sentra-sentra yang disediakan pemerintah lainnya,”ucapnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar