timer

Ads

Headline News

Empat Tahun Kedepan, Forki Karawang Dipimpin Oleh Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo

Empat Tahun Kedepan, Forki Karawang Dipimpin Oleh Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo

Karawang - Media11jabar.com

Dengan menerapkan protokol Covid-19 dan dihadiri 9 Perguruan Karate-Do yang ada di Kabupaten Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo resmi dikukuhkan sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Karawang masa bakti 2021 - 2025.

Pengukuhan Dandim sebagai Ketua Forki Kab Karawang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Forki Jabar yang diwakili oleh Wakil Ketua Forki Jabar, Yakub Anwar Lewi didampingi oleh Korwil Purwasuka, Edison, Sekretaris Forki Jabar, Ferry dan Annisa Keniany dan bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, Senin (13/09/21).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Forki Jabar mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Pengurus Forki Cabang Kabupaten Karawang, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Letkol Inf Medi Haryo Wibowo Forki bisa lebih maju dan lebih berprestasi".

Diterangkannya juga bahwa 2 Atlet Forki pernah berprestasi menyumbangkan Medali Emas untuk Indonesia, maka kepada para pengurus Forki, berlatihlah agar kita bisa terus berprestasi, ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang dalam sambutannya mengatakan, marilah mulai hari ini kita bersama-sama merumuskan Program Kerja Forki Kab Karawang kedepan, agar Forki Kabupaten Karawang bisa bersinergi, maju dan berprestasi.

Tak lupa Dandim pun mengingatkan dimasa Pandemi Covid-19 ini agar kita tetap mematuhi dan berdisiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ungkapnya.(Hendi)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar