timer

Ads

Headline News

Babinsa 0604/Karawang Giat Minggon Di desa Majalaya, Berikut Bahasannya....!!!

Babinsa 0604/Karawang Giat Minggon Di desa Majalaya, Berikut Bahasannya....!!!

 

Karawang,media11jabar.com-Rapat Minggon yang rutin diadakan di tiap-tiap desa, dengan tujuan menyampaikan serta menyerap aspirasi masyarakat, kali ini digelar di Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Rabu (22/09/21).

Adapun agenda dari rapat minggon kali ini adalah, pembahasan vaksinasi serta perencanaan Musyawarah Dusun (Musdus, red) di tiap-tiap Dusun di Desa Majalaya.

Dalam keterangannya, Babinsa Majalaya, Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Serda Tarmuji mengatakan, pelaksanaan rapat minggon ini memang penting dilakukan, agar semua aspirasi masyarakat dapat terserap langsung oleh pemangku kebijakan.

Selain itu, mengingat saat ini Kabupaten Karawang masih dalam situasi PPKM Level 2, jadi kami sekarang juga membahas terkait vaksinasi untuk masyarakat, ujarnya.

Dalam rapat minggon kali ini juga, tambah Tarmuji, Pemerintah Desa Majalaya membahas terkait perencanaan musdus yang akan dilaksanakan di tiap-tiap dusun se-Desa Majalaya, ucapnya.

Pada pelaksanaannya, rapat minggon Desa Majalaya, berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menjalankan protokol kesehatan.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar