timer

Ads

Headline News

Selama Sistem Belajar Daring, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Internet Gratis

Selama Sistem Belajar Daring, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Internet Gratis


Karawang,- Sarana wifi gratis tersedia di Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang untuk para pelajar, baik pelajar SD sampai pelajar tingkat SMA selama masa belajar menggunakan sistem daring.


Selama kegiatan belajar daring di Kantor Koramil 0403/Rawamerta, para siswa - siswi diwajibkan untuk melaksanakan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan belajar daring sendiri dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib dengan didampingi oleh guru pembimbing dan Babinsa.

Dalam keterangannya, Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Kanung mengatakan, fasilitas wifi gratis ini tersedia untuk para siswa/i yang melakukan belajar via daring, jelasnya saat dihubungi via seluler, Kamis (8/4/21).

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, pengadaan fasilitas wifi gratis ini sesuai dengan arahan dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam rangka mendukung dunia pendidikan.

"Diharapkan dengan adanya fasilitas wifi gratis ini para siswa - siswi di wilayah Koramil 0403/Rawamerta tidak lagi kesulitan dalam melaksanakan belajar via jaringan internet," harapnya.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar