timer

Ads

Headline News

Rapat Minggon Kelurahan Karangpawitan Sambut Kedatangan Babinsa Anyar

Rapat Minggon Kelurahan Karangpawitan Sambut Kedatangan Babinsa Anyar



Karawang, -  Lepas sambut babinsa Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat dilaksanakan di aula kantor kelurahan. Bersamaan dengan digelarnya rapat minggon kelurahan. Rabu (21/4).

" Saya mohon maaf kepada bapak lurah Sampudin Dodo Wijaya dan seluruh staf kelurahan beserta para ketua RT dan RW, apabila dalam semasa tugas ada kesalahan dan kekhilafan baik sikap, perkataan maupun perbuatan," ucap Serma Kamto saat diwawancarai. 

Lanjut Babinsa. Sebelum kepindahannya dirinya berharap kepada seluruh ketua RT dan RW agar bisa bekerja sama dengan Babinsa Kelurahan yang baru.

" Saya berharap kepada seluruh ketua RT dan RW agar selalu bersinergi dengan babinsa baru. Dan semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah Swt dan kemudian kelak mendapat syafaatNya, " pungkasnya.

Sementara salah seorang ketua RT Supriyadi. Mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada babinsa yang lama.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kelurahan Serma Kamto, yang telah mengabdikan serta melaksanakan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Ditempat terpisah ketua RT 02 Nurajat merasa terkejut atas kepindahan Babinsa Kelurahan Karangpawitan, yang dianggap begitu cepat.

" Padahal beliau belum lama tugas di kelurahan Karangpawitan. Dan selama ini beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, baik dan cepat akrab dengan kami para ketua RT dan RW. Kamipun berharap kepada babinsa yang baru bapak Serka Hendrik, agar selalu bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kelurahan Karangpawitan," pungkasnya.(zat) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar