timer

Ads

Headline News

Peduli Dunia Pendidikan Dimasa Pandemi Saat Belajar Daring Para Siswa/i, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Internet Gratis

Peduli Dunia Pendidikan Dimasa Pandemi Saat Belajar Daring Para Siswa/i, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Internet Gratis


Karawang,  - Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang sediakan internet gratis untuk siswa-siswi yang saat ini masih belajar dengan sistem Dalam Jaringan (Daring).


"Intruksi dari pimpinan yakni Dandim 0604/Karawang setiap Koramil wajib menyediakan sarana internet gratis untuk membantu para pelajar belajar Daring,"tutur Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Kanung,  Selasa (20/4/21).

Dijelaskan Danramil, sarana internet gratis merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0604/Karawang terhadap dunia pendidikan.

"Karena adanya wabah corona jadi anak sekolah sekarang belajar secara Daring,  dan kita siapkan internet gratis untuk mereka belajar,"ujarnya. 

Pembelajaran di Makoramil, kata Danramil, tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti para siswa harus memakai masker, mencuci tangan sebelum melaksanakan belajar dan tetap menjaga jarak satu sama yang lainnya. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar