timer

Ads

Headline News

Koramil 0410/Pangkalan Garap Lahan Untuk Perkuat Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi Corona

Koramil 0410/Pangkalan Garap Lahan Untuk Perkuat Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi Corona



Karawang,  - Koramil 0410/Pangkalan sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang dalam sektor ketahanan pangan kebagian tanggung jawab untuk mengelola lahan sebagai demplot ketahanan pangan per Koramil.

Lokasi sektor ketahanan pangan sendiri berada di Kampung Leuwisisir, Desa Mekar Mulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Lahan seluas 7.000 meter yang menjadi tanggung jawab Koramil 0410/Pangkalan digarap dan ditanami oleh berbagai macam tanaman produktif.

Sektor ketahanan pangan dibangun guna mengantisipasi terjadinya kekurangan pangan di masyarakat pada masa pandemi virus korona saat ini.

Seperti diketahui dalam pengelolaannya, sektor ketahanan pangan Kodim 0604/Karawang digarap oleh semua jajaran Koramil - koramil dan juga masyarakat.

"Saat ini bibit yang kami masih melakukan pengolahan lahan ketahanan pangan,  semoga saat waktunya panen nanti hasilnya pun akan baik dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," singkat Danramil 0410/Pangkalan, Kapten Inf Dani Rustandi, Kamis (8/4/21). (Red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar