timer

Ads

Headline News

Terlihat Kebersamaan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang Bersama Warga Desa Sedari

Terlihat Kebersamaan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang Bersama Warga Desa Sedari


Karawang, - Kebersamaan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang dengan warga masyarakat Desa Sedari tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan pembangunan saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat Ishoma (Istirahat, Shalat dan Makan).

Tampak suasana nyaman dan santai Serda Asep bersama Jaya warga masyarakat Desa Sedari sembari menikmati secangkir Kopi setelah melaksanakan pekerjaan pembangunan MCK di Dusun Neglasari Desa Sedari Kec Cibuaya Kab Karawang, Kamis (24/03/21).

Kebersamaan ini selalu terjalin pada saat mengerjakan pembangunan maupun setelah selesai pembangunan, hal ini menandakan begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan warga masyarakat, tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat.

Serda Asep pun menyampaikan, kami sudah terbiasa bersama-sama dengan warga masyarakat, baik saat bekerja, istirahat maupun pada saat malam hari.

"Warga masyarakat sangat senang dengan kebersamaan ini, karena mereka bisa lebih mengenal Prajurit TNI lebih dekat,"paparnya.

Sementara itu,  Jaya mengungkapkan,nKami tidak menyangka bisa dekat dengan Prajurit TNI, khususnya yang menjadi Satgas TMMD Ke-110 Kodim Karawang ini", saya berharap "Setelah TMMD ini selesai mereka bisa sekali kali main kembali ke Desa Sedari ini, karena keberadaan TNI di Sedari sudah seperti saudara dan keluarga kami,"ucapnya. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar