timer

Ads

Headline News

Satgas TMMD lakukan Peningkatan dan Pelebaran Bahu Jalan

Satgas TMMD lakukan Peningkatan dan Pelebaran Bahu Jalan



Karawang, - Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang yang merupakan salah satu desa yang terisolir di Kabupaten Karawang, karena letaknya yang lebih dekat dengan laut.

Namun melalui kegiatan TMD ke-110 Kodim 0604/Karawang, sebentar lagi akan mengalami peningkatan pembangunan.

Peningkatan pembangunan tersebut adalah sebagai upaya pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan, salah satunya adalah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Karawang. 

Terdapat sasaran fisik dan non fisik dari kegiatan TMMD tersebut. Sasaran fisik tersebut salah satunya adalah peningkatan serta pelebaran jalan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0408/Cilamaya, peningkatan dan pelebaran jalan dengan panjang 305 meter serta lebar 1 meter tengah dikerjakan dengan tujuan pemerataan pembangunan.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Wawan Triyuana menyampaikan, peningkatan dan pelebaran jalan dilakukan di Dusun Karangsari RT/RW 01/02, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Peningkatan dan pelebaran jalan dilakukan karena melihat kondisi jalan yang sangat sempit sehingga menyulitkan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari,"ujar Danramil, Minggu (21/3/21).

"Melalui TMMD ini kami harapkan dapat membantu masyarakat dalam hal pemerataan pembangunan, terutama dibidang infrastruktur,"pungkasnya.(red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar