timer

Ads

Headline News

Satgas TMMD Bersama Warga Kompak Kerjakan Sasaran Pembangunan Fisik

Satgas TMMD Bersama Warga Kompak Kerjakan Sasaran Pembangunan Fisik



Karawang,  - Kegiatan pelebaran jalan program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang di dusun Tirtasari Rt/Rw 04/01, Desa Sedari sudah 40 persen. 

Tanpa mengenal lelah dan waktu, para anggota Satgas TMMD terus menggenjot pengerjaan peningkatan dan pelebaran jalana desa dekat laut tersebut, sehingga dapat rampung dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Joko Siswoyo mengapresiasi kerja para satuan tugasdalam proses pengerjaan sasaran fisik tersebut.

Menurutnya pekerjaan tetap berjalan lancar meskipun kondisi cuaca pagi dan sore sering mendung.

Danramil juha mengapreasi peran masyarakat setempat yang kompak bekerjasama membantu anggota Satgas TMMD.

"Saya acungkan jempol kepada Serma Karsadi dan masyarakat yang dapat bekerjasama dan kompak dalam melaksanakan kegiatan fisik. Setiap hari masyarakat hadir dalam membantu anggota Satgas mengerjakan berbagai sasaran fisik demi kelancaran pada kegiatan TMMD ke-110 ini," kata Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo, Kamis (11/3/21).

Terlihat tidak ada wajah capek dan lelah tergambar di raut wajah Anggota Satgas dan masyarakat tersebut.

"Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sehingga pekerjaan kita ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa mendapatkan kendala,"harapnya. 

Pengerjaan baru mencapai 40 persen dan tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus.

"Sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar,"Terangnya (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar