timer

Ads

Headline News

Sasaran Fisik Pembangunan Rumah Emak Seni Dari Program TMMD

Sasaran Fisik Pembangunan Rumah Emak Seni Dari Program TMMD

 


Karawang,  - Anggota Koramil bersama Anggota TNI dari berbagai kesatuan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/ Karawang dengan kompak membangun Rutilahu milik Emak Seni di Dusun Neglasari Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (6/3/21).

Rutilahu ini adalah Program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Diketahui, yang mendapat tugas untuk pembangunan Rutilahu yakni Koramil 0407/Jatisari, nampak Serda Tamrudin anggota Koramil 0407/Jatisari di bantu anggota BKO Satgas TMMD hari ini sudah mulai pemasangan Begisting dan pengecoran pondasi rumah milik Emak Seni.

Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang, Lettu Arm Saprudin saat ditemui via phone mengatakan, atas dasar perintah dari Dandim 0604/Karawang sekaligus sebagi Dansatgas TMMD Letkol Inf Hariyo Wibowo M,.Msc, tugas kami Koramil 0407/Jatisari yakni bangun Rutilahu dalam jangka watktu 30 hari.

"Mudah-mudahan dalam pembangunan ini kami tidak mendapatkan kendala seperti cuaca yang sekarang masuk musim penghujan, karena ini akan menghambat pembangunan Rutilahu,"kata Danramil. 

Sementara Emak Seni selaku pemilik Rutilahu merasa senang bercampur haru serta bangga melihat rumah nya sedang dibangun oleh TNI pada program TMMD dan mengucapkan trimakasih banyak kepada TNI dan pihak terkait yang sudah peduli. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar