timer

Ads

Headline News

Sarana Air Bersih Dan MCK Dari Giat TMMD Sudah 85 Persen Pembangunan

Sarana Air Bersih Dan MCK Dari Giat TMMD Sudah 85 Persen Pembangunan


Karawang,  - Masyarakat Dusun Neglasari Rt/Rw 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang segera akan mendapatkan sarana air bersih dengan dibuatkannya MCK melalui program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.


Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) sebagai sarana air bersih memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Dusun Neglasari.

Pembangunan MCK sendiri dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) dilaksanakan oleh jajaran Koramil 0412/Klari sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang.

Sebagai salah satu sasaran fisik pada program TMMD ke-110, pembuatan MCK adalah hal yang tepat, karena warga sekitar memang kesulitan mendapatkan air bersih, jelas Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi saat ditemui di lokasi, Kamis (18/3/21).

Masih kata Pjs Danramil, saat ini pengerjaannya sedang melakukan pemasangan plafon, plester dinding, pemasangan keramik dinding dan tiang-tiang, serta pengacian dinding belakang.

Dalam pengerjaannya kita juga dibantu oleh BKO dari Yonif 312/KH dan juga masyarakat sekitar, sampai hari ini sudah sekitar 85 persen semoga bisa selesai tepat pada waktunya, ujarnya.(red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar