timer

Ads

Headline News

Pimpin Apel Pagi, Dansatgas Sampaikan Ini Kepada Satgas TMMD ke-110

Pimpin Apel Pagi, Dansatgas Sampaikan Ini Kepada Satgas TMMD ke-110


Karawang, - Dansatgas TMMD Ke-110 Dandim 0604/Karawang  Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.,Msc memimpin apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan TMMD dan memberikan arahan terkait proses kegiatan TMMD di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Jumat (5/3/21).

Dansatgas mengucapkan selamat datang bagi rekan-rekan, disinilah awal silahturahmi kita, karena nisa berkumpulnya dari berbagai satuan dan berbagai angkatan dan kami harapkan smua bisa saling mengenal, saling kerja sama, semuanya harus jaga kesehatan,"ucap Dansatgas.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kabupaten Karawang Zona merah secara berturut turut 8 pekan kemarin, bahkan ditemukannya varian baru virus B 117 yang ditemukan di indonesia yakni di kabupaten Karawang.

"Tapi kita jangan takut dan khawatir karena warga tersebut sudah negatif, kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita bermanfaat dan siap membantu masyarakat,"ujar Dandim

Dandim juga berpesan kepada anggota agar menjaga disiplin,menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan masyarakat serta memperhatikan faktor keamanan.

"Kemanapun, dimanapun, siapapun harus wajib lapor ke tertua di masing-masing kelompoknya dan di harapkan yang tertua agar melaporkan selalu mengecek anggotanya melalui apel, karena dengan apel bertujuan untuk pengecekan personel dan menyampaikan informasi,"kata Dansatgas.

Dalam kesempatan apel pagi ini Dandim melakukan pengecekan akan hak-hak yang harus di dapat oleh anggota SSK TMMD serta Dandim mendapat masukan dari anggota terkait dengan tempat air bersih dan masker.

Di akhir penyampaiannya Dandim mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Desa Sedari  yang setiap hari membantu dan ikut andil dalam program TMMD karena ini merupakan wujud keberasamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Hend) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar