timer

Ads

Headline News

Peningkatan dan Pelebaran Bahu Jalan Di TMMD ke-110 Dari Koramil 0411/Telukjambe Capai 55 Persen

Peningkatan dan Pelebaran Bahu Jalan Di TMMD ke-110 Dari Koramil 0411/Telukjambe Capai 55 Persen



Karawang, -Pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0604/Karawang, peningkatan serta pelebaran jalan adalah sebagai salah satu sasarannya.


Koramil 0411/Telukjambe sebagai salah satu jajaran dari Kodim 0604/Karawang tidak luput dari tanggung jawab dalam hal mengerjakan sasaran fisik pada salah satu program unggulan TNI AD tersebut.


Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya, dikarenakan letak jalan berada antara laut dan tambak, maka diperlukan tembok penahan tanah atau turap agar jalan tidak longsor.


"Saat ini kami sedang kerjakan terlebih dahulu turap tersebut, agar ketika dilakukan pengecoran jalan tidak akan terjadi longsor atau amblas," jelasnya saat dihubungi via Telephone, Kamis (4/3/21).


Masih kata Danramil, yang kita kerjakan adalah peningkatan dan pelebaran jalan dengan panjang sekitar 390 meter dan lebar kurang lebih 2 meter.


"Saat ini sudah sekitar 55 persen yang sudah kita kerjakan, mudah-mudahan pekerjaan bisa cepat selesai dan tidak ada halangan apapun,"ucapnya.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar