timer

Ads

Headline News

Pembangunan Sasaran Fisik di Dusun Tirtasari Tinggal 28 Persen

Pembangunan Sasaran Fisik di Dusun Tirtasari Tinggal 28 Persen



Karawang,  - Terlihat semangat para Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang untuk terus genjot pengerjaan sasaran pembangunan fisik peningkatan dan pelebaran bahu jalan II. 

Dalam pantauan dilokasi kegiatan TMMD,  terlihat tidak ada wajah lelah dari Satgas TMMD maupun masyarakat sekitar lokasi yang membantu dalam pengerjaannya.

Sasaran pembangunan fisik sendiri berlokasi di Dusun Tirtasari Rt/Rw 02/01, Desa Sedari,  Kecamatan Cibuaya,  Karawang, Jawa Barat. 

Menurut laporan Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi selaku yang mendapat tugas sasaran fisik tersebut mengatakan, anggota Koramil 0401/Kota, Serda Wiwin T bersama Satgas TMMD dari Angkatan Udara (AU) sedang mengerjakan pembangunan sasaran fisik. 

"BKO TNI AU sendiri sebanyak 7 prajurit, sasaran fisik peningkatan dan pelebaran Jalan II dengan panjang 176 meter dan lebar  1 meter,"ujar Danramil, Selasa (16/3/21).

Sambung Danramil, Satgas TMMD sudah mengerjakan setengah pembangunan sasaran fiisk. 

"Pengerjaannya sedang menggali dan penimbunan tanah merah serta pemasangan turap, Alhamdulillah sudah sekitar 72 persen,"tandasnya (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar