timer

Ads

Headline News

Pembangunan MCK Mushola Al-Mutaqin Program TMMD Hampir Rampung

Pembangunan MCK Mushola Al-Mutaqin Program TMMD Hampir Rampung


Karawang, - Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) sebagai sarana air bersih melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0604/Karawang TA 202.


Dalam pelaksannnya, pembangunan MCK ditanggung jawabkan kepada jajaran Koramil 0412/Klari yang juga dibantu oleh masyarakat setempat serta BKO dari personil Yonif 312 Kala Hitam.

MCK sendiri berlokasi di Mushola Al-Mutaqin di Dusun Neglasari RT/RW 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

"Saat ini pengerjaan pembangunan MCK sedang ditahap pemasangan plafon, plester dinding, pemasangan atap, pemasangan kramik dinding dalam, serta pemasangan profil depan dan samping dan penyetinngan torn depan,"jelas Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi saat ditemui di lokasi, Jumat (19/3/21).

Danramil mengatakan, dalam pengerjaannya, Koramil 0412/Klari menurunkan personil secara bergantian dan juga dibantu oleh BKO dari Yonig 312/KH serta masyarakat setempat.

"Keberadaan MCK ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai sarana air bersih, semoga melalui TMMD ini kami bisa mewujudkan harapan masyarakat,"ujar Pjs Danramil. (Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar