timer

Ads

Headline News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu Program TMMD ke-110

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu Program TMMD ke-110



Karawang, - Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M,.Msc lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Emak Seni.

Pembangunan Rutilahu Emak Seni yang berasal dari CSR PT.Peruri bekerjasama dengan Kodim 0604/ Karawang bertempat di Dusun Neglasari Rt/Rw 002/ 004, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jumat (5/3/21)

Dandim 0604/Karawang yang juga sebagai Dansatgas TMMD Ke-110 mengatakan rasa syukurnya ke kehadirat Allah SWT, bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama warga Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan rutilahu untuk Emak seni.

"Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi dengan pihak perusahaan PERURI,sekilas masukan dari pak camat masih ada 3 rumah yg tidak layak huni, ini merupakan amanah untuk di laksanakan, semoga masih ada CSR yang lain untuk membantu warga di desa sedari yang membutuhkan,"ucap Dansatgas.

Dijenjelaskannya, bahwa kehadirannya untuk melaksanakan program TMMD Ke 110 Kodim 060/Karawang serta mengajak untuk peduli kepada sesama dan menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kehadiran kami disini sekaligus sebagai program TMMD  mengajak dan menghimbau mari kita sama-sama peduli dan disiplin akan protokol kesehatan,dengan pembangunan rutilahu ini semoga beanfaat bagi emak Seni sekeluarga,"ucap Dansatgas.

Dalam penyampaian nya Dandim berpesan kepada koordinator pembangunan agar pembangunan rumah d tinggikan karena daerah ini adalah rawan banjir.

"Kepada rekan-rekan anggota TMMD mari kita laksanakan amanah dari Bapak KASAD bahwa keberadaan prajurit TNI itu bermanfaat bagi rakyat dan di rasakan keberadaan nya,"ucapnya. (Hend) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar