timer

Ads

Headline News

Jalan Diperlebar dari Kegiatan TMMD ke-110, Kini Lalu Lintas Dusun Tirtasari Akan Lancar

Jalan Diperlebar dari Kegiatan TMMD ke-110, Kini Lalu Lintas Dusun Tirtasari Akan Lancar



Karawang,  - Masyarakat Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, khusunya warga Dusun Tirtasari kini tidak akan merasakan lagi yang namannya macet atau lalu lintas tersendat dengan alasan jalannya kecil.

Karena melalui kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang TA 2021 yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, kini jalan di sekitar dusun Tirtasari sudah selesai diperlebar. 

Danramil 0402/Batujaya, Kapten Arh Ramin Nurmansyah menyampaikan,  berkat kerjsama yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat setempat, kini sasaran fisik peningkatan dan pelebaran bahu jalan sudah selesai dikerjakan. 

"Alhamdulilkah sebelum pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD untuk sasaran fisik peningkatan dan pelebaran bahu jalan di Dusun Tirtasari sudah selesai kami kerjakan,"tutur Danramil,  Selasa (30/3/21).

Danramil berharap,  semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sedari dan juga bisa merawat serta menjaga apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. (red)  


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar