timer

Ads

Headline News

Jalan di Dusun Tirtasari Diperlebar Dari Program TMMD ke-110

Jalan di Dusun Tirtasari Diperlebar Dari Program TMMD ke-110



Karawang, - Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang yang merupakan salah satu desa yang terisolir di Kabupaten Karawang, karena letaknya yang lebih dekat dengan laut sebentar lagi akan mengalami peningkatan pembangunan.

Peningkatan pembangunan tersebut adalah sebagai upaya pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan, salah satunya adalah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 kerjasama antara Pemkab dengan Kodim 0604/Karawang.

Pada Program TMMD ke-110 sendiri terdapat sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik tersebut salah satunya adalah peningkatan serta pelebaran jalan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0408/Cilamaya, peningkatan dan pelebaran jalan dengan panjang 305 meter serta lebar 1 meter tengah dikerjakan dengan tujuan pemerataan pembangunan.

"Peningkatan dan pelebaran jalan kami lakukan di Dusun Karangsari RT/RW 01/02, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang,"jelas Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Wawan Triyuana, Rabu (10/3/21).

Masih kata Danramil, peningkatan dan pelebaran jalan dilakukan karena melihat kondisi jalan yang sangat sempit sehingga menyulitkan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

"Melalui TMMD ini kami harapkan dapat membantu masyarakat dalam hal pemerataan pembangunan, terutama dibidang infrastruktur,"pungkasnya. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar