timer

Ads

Headline News

Dari Kegiatan TMMD Diharapkan Perekonomian Masyarakat Akan Meningkat

Dari Kegiatan TMMD Diharapkan Perekonomian Masyarakat Akan Meningkat


Karawang, - Sinergitas antara TNI dan Masyarakat tercermin dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 oleh Kodim 0604/Karawang yang bekerjasama dengan Pemkab Karawang.


Program TMMD sendiri merupakan salah satu program unggulan milik TNI AD yang mana tujuannya adalah pemerataan pembangunan terutama untuk wilayah atau desa yang terisolir.

Pada pelaksanaan TMMD yang ke-110 Kodim 0604/Karawang ini ada beberapa sasaran fisik, salah satunya adalah peningkatan serta pelebaran jalan lingkungan.

Sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang, Koramil 0401/Kota juga tidak luput dari tanggung jawab untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan pada TMMD ke-110 ini.

Koramil 0401/Kota sendiri mendapat jatah tanggung jawab untuk mengerjakan peningkatan dan pelebaran jalan lingkungan melalui program TMMD ke-110 ini.

"Kami dari Koramil 0401/Kota dapat amanah untuk mengerjakan peningkatan dan pelebaran jalan lingkungan di Dusun Tirtasari RT/RW 02/01, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang,"papar Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi, Minggu (21/3/21)

Dibantu oleh masyarakat sekitar serta bantuan dari BKO TNI AU, jadi meringankan pekerjaan jajaran Koramil 0401/Kota.

Peningkatan jalan yang kami lakukan panjangnya sekitar 176 meter dan kebarnya sekitar 1 meter.

"Diharapkan dalam pemgerjaannya tidak ditemui kesulitan dan rintangan, sehingga bisa cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat dalam aktifitas sehari-hari,"pungkasnya.(red)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar