timer

Ads

Headline News

Dari Giat TMMD, kini Mushola Al-Mutaqin Miliki Sarana Air Bersih Serta MCK

Dari Giat TMMD, kini Mushola Al-Mutaqin Miliki Sarana Air Bersih Serta MCK



Karawang,  - Kodim 0604/Karawang saat ini sedang melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 TA 2021.

Kegiatan Tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, dengan sasaran fisik dan non fisik yang digelar di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang, Jawa Barat. 

Seperti yang sedang dikerjakan oleh Koramil 0412/Klari di Dusun Neglasari Rt/Rw 04/04 Desa Sedari dengan sasaran fisik pembangunan sarana air bersih dan pembangunan MCK dan Tempat Air Wudhu Mushola Al-Mutaqin.

Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi menjelaskan, saat ini satgas TMMD sedang mengerjakan pemasangan plapon, plester dinding, pasang atap, pemasangan keramik dingding dalam dan pemasangan profil depan dan samping.

"Pencapaian sudah 62 persen, karena saat ini kita juga mendapat bantuan personel dari Yonif 312/ KH,"terang Danramil, Minggu (7/3/21).

Kegiatan Tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, dengan sasaran fisik dan non fisik yang digelar di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang, Jawa Barat. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar