timer

Ads

Headline News

TNI-Polri Hibur Anak-Anak Korban Banjir Banjir Dengan Memberikan Snack dan Camilan

TNI-Polri Hibur Anak-Anak Korban Banjir Banjir Dengan Memberikan Snack dan Camilan



Karawang, - Para Personel Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang bersinergi mendatangi anak-anak korban banjir di posko pengungsian di Desa Karanglinggar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Minggu(21/02/21).

Hal tersebut dilakukan guna mengalihkan suasana serta memberikan semangat dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada para anak-anak yang terdampak musibah banjir.

Dikatakan Perwira Penghubung (Pabung, red) Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Yasin, sesuai perintah dan arahan dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bahwa semua personel Kodim 0604/Karawang harus membantu masyarakat, khususnya warga terdampak banjir saat ini.

"Atas arahan tersebut, kami bersama personel Polres Karawang mendatangi warga khususnya anak-anak korban banjir di posko pengungsi guna membantu menghibur dan memberikan makanan ringan siap saji,"ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Yasin berharap semoga mereka senang dan bahagia serta banjir yang melanda di Karanglinggar khususnya dan di wilayah Kabupaten Karawang bisa segera cepat surut sehingga masyarakat bisa dapat kembali ke rumahnya masing-masing.

"Kami berharap juga dengan sedikit berbagi dengan anak-anak korban banjir, mereka bisa sedikit teralihkan suasananya sehingga anak-anak tersebut bisa tetap berbahagia walaupun dalam kondisi terdampak musibah," ucapnya.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar