timer

Ads

Headline News

RI 1 Melintasi Jalur Karawang Kunker ke Bekasi, Dandim 0604/Karawang Pimpin Pelaksanaan Pengamanan

RI 1 Melintasi Jalur Karawang Kunker ke Bekasi, Dandim 0604/Karawang Pimpin Pelaksanaan Pengamanan

 


Karawang, - Komandan Kodim 0604/Karawang , Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M., Msc pimpin pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Bekasi yang melintasi Kabupaten Karawang. Rabu (24/2/21).

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan di Makodim 0604/Karawang dengan dihadiri oleh Kapolres Karawang,  AKBP Rama Samtama Putra, Letkol Arh Patrik Arya Danyon Arhanudri 3/Kelalawar, Letkol Inf Jani Setiadi, Danyon Raider 300/BJW), Mayor Inf Alfian. A, Danyon 301/PKS, PJU Polres Karawang dan PJU Kodim 0604/Karawang.

Pengamanan juga melibatkan personil gabungan 1 SSK Pasukan Tirai Kodim 0604/Karawang, 1 SST Brimob Polda Jabar,  2 SST Arhanudri 3/Kelalawar, 1 SST Yonkav 4/THC,  2 SST Yonif 301/PKS, 1 SST Satpol PP Karawang, 1 SST Denpom III / Cirebon, 1 SST Matan Yonif Raider 300/BJW dan 1 SST Kodim 0619/Purwakarta.  

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan arahan dari Danrem 063/Sunan Gunung Jati,  yang mana agar para Padal dilokasi memahami benar situasi plotingan, lakukan sesuai dengan SOP dan diharapkan untuk para personil yang melaksanakan pengamanan Kunjungan RI 1 ke Kabupaten Bekasi yang melintasi Kabupaten Karawang agar melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin dan para personil yang melakukan pengamanan jalur agar melaksanakan tugas pokok masing masing dengan menguasai wilayah wilayah yang sudah di tempatkan / ploting agar diantisipasi kerawanan yang akan menimbulkan gangguan. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar