timer

Ads

Headline News

Pembangunan Gedung Posyandu di Pra TMMD ke-110 Disambut Baik Warga

Pembangunan Gedung Posyandu di Pra TMMD ke-110 Disambut Baik Warga




Karawang,  - Tahun ini, Kodim 0604/Karawang menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 TA 2021 yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.


Kegiatan TMMD ke-110 dilaksanakan di Desa Sedari,  Kecamatan Cibuaya,  Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan TMMD ke-110 ini meliputi kegiatan fisik dan non fisik.  

Dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik, salah satu kegiatannya adalah pembangunan gedung Posyandu yang ditugaskan kepada Koramil 0410/Pangkalan. 

Pembangunan gedung Posyandu berada di dusun Tanjungsari Rt/Rw 02/03, Desa Sedari.

Dari pantauan dilapangan,  terlihat Serka Acep anggota Koramil 0410/Pangkalan bersama warga sedang merakit besi, pengerjaan pemasangan batu batu dan akan melukan pengecoran tiang gedung Posyandu.

Serka Acep mengatakan,  berkat gotong - royong pengerjaan pembangunan gedung Posyandu kini sudah terlihat bentuk gedungnya.

"Selama proses pembangunan gedung Posyandu, kami anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang dibantu warga dalam pembangunannya,"kata Acep,  Rabu (24/2/21).

Acep menjelaskan,  kendala dilapangan sering terjadi,  tapi berkat kerjasama dalam pembangunannya semuanya bisa teratasi. 

"Misal ketika pengiriman material yang tidak masuk akses mobil ke lokasi pembangunan,  jadi sebisa kita bawa material ke lokasi, serta cuaca yang kerap hujan belakangan ini,"terang Acep.

Ditempat berbeda,  Danramil 0410/Pangkalan, Kapten Inf Rebin Hidayat menyampaikan pembangunan gedung Posyandu disambut gembira oleh warga sekitar.  

"Pembangunan gedung Posyandu ini disambut baik oleh warga dan warga pun bergotong-royong dalam pembangunannya," jelas Danramil. 

Danrmail berharap,  ketika rampung pembangunannya,  masyarakat Desa Sedari khusunya warga dusun Tanjungsari bisa merawat gedung Posyandu yang sudah dibuat dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.

"Harapan saya tentunya nanti masyarakat bisa merawat apa yang sudah kita bangun dalam kegiatan TMMD ke-110 ini,  salah satunya gedung Posyandu ini,"tutup Danramil. (red) 


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar