timer

Ads

Headline News

Menggunakan Posko Mobile, Koramil 0403/Rawamerta Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Menggunakan Posko Mobile, Koramil 0403/Rawamerta Sosialisasikan Pencegahan Covid-19



Karawang,- Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0409/Telagasari melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 menggunakan Posko Mobile. Selasa (2/2/21).

Sosialisasi dilakukan di halaman Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang dipimpin oleh Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Mohamad Syai'in beserta Camat Lemahabang, para Kades se-Kecamatan Lemahabang serta jajaran Babinsa Koramil 0409/Telagasari.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Mohamad Syai'in mengatakan, sarana posko mobile ini sangat lengkap dan bisa digunakan untuk apapun, termasuk sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Danramil pun mengatakan, Posko Mobile ini dilengkapi dengan fasilitas Internet, sehingga kita bisa memberikan Informasi terkini tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Bisa langsung tersampaikan ke warga masyarakat sampai tingkat Pedesaan bahkan bisa sampai ke tingkat dusun (RT),"ungkap Danramil. 

"Semoga dengan sosialisasi yang kami berikan warga masyarakat bisa lebih memahami bahaya dari Virus Corona atau Covid-19 ini, sehingga bisa berdisiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan 3 M, memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Harapnya. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar