timer

Ads

Headline News

Kreatif!! Personel Koramil 0410/Pangkalan dan Warga Bawa Material Pasir ke Lokasi Pembangunan Posyandu Gunakan Sepeda Motor

Kreatif!! Personel Koramil 0410/Pangkalan dan Warga Bawa Material Pasir ke Lokasi Pembangunan Posyandu Gunakan Sepeda Motor



Karawang - Personel Koramil 0410/Pangkalan, Kodim 0604/Karawang, Serka Acep bersama warga terus melaksanakan pembangunan posyandu meski akses ke lokasi pembangunan posyandu tidak masuk mobil material untuk pembangunan. 


Meski begitu, pembangunan tetap dilanjutkan dan material seperti pasir diangkut dengan sepeda motor dengan menggunakan dua tong yang disudah dirakit atau modif dibelakang motor. 

Pembangunan posyandu merupakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 Kodim 0604/Karawang Tahun Anggaran 2021.

Kegiatannya sendiri digelar di desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

"Di pra TMMD ke-110, alhamdulillah pembangunan posyandu dari Koramil 0410/Pangkalan sampai hari ini berjalan lancar,"kata Danramil 0410/Pangkalan, Kapten Inf Dani Rustandi,  Minggu (21/2/21).

Dipaparkan Danramil,  saat ini dalam pembangunam posyandu masih dalam pengerjaan penggalian pondasi dan pengangkutan material. 

"Kami mengangkut material seperti pasir menggunakan sepeda motor, karena akses ke lokasi pembangunan tidak bisa masuk mobil,"terang Danramil. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar