timer

Ads

Headline News

Guna Membantu Para Siswa saat Belajar Daring, Koramil 0402/Batujaya Sediakan Internet Gratis

Guna Membantu Para Siswa saat Belajar Daring, Koramil 0402/Batujaya Sediakan Internet Gratis



Karawang, - Guna membantu serta mendukung program Pemerintah dalam pembelajaran sistem Dalam Jaringan (Daring)  para siswa - siswi dimasa pandemi, Koramil 0402/Batujaya, Kodim 0604/Karawang menyediakan sarana internet gratis.

Internet gratis tersebut disediakan di Makoramil 0402/Batujaya
untuk belajar daring para siswa yang ada di wilayah Koramil 0402/Batujaya. Karena saat ini, belajar secara tatap muka belum bisa dilaksanakan karena masih tingginya kasus virus corona di Kabupaten Karawang. 

Danramil 0402/Batujaya, Kapten Arh Ramin Nurmasnsyah menyampaikan,  atas intruksi pimpinan yakni Dandim 0604/Karawang, sarana wifi gratis guna mendukung program belajar para siswa-siswi dimasa pandemi corona. 

"Kami menyediakan sarana internet gratis untuk para siswa-siswi yang membutuhkan internet gratis untuk belajar daring dimasa pandemi,"ujar Danramil, Kamis (4/2/21).

Kegiatan belajar para siswa yang di gelar di Makoramil tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona. 

"Dari anggota Koramil ada juga pendampingan, dan sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran para siswa melakukan cek suhu tubuh dan cuci tangan serta diwajibkan memakai masker,"jelas Danramil. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar