timer

Ads

Headline News

Gerakan Karawang Bermasker, Dandim dan Kapolres Karawang Bagikan 1.500 Masker

Gerakan Karawang Bermasker, Dandim dan Kapolres Karawang Bagikan 1.500 Masker



Karawang, - Guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, Personel Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang melaksanakan kegiatan Karawang Bermasker, Selasa (02/02/2021)

Kegiatan Karawang Bermasker dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra bertempat di Terminal Bus Klari dan juga Pasar Kosambi Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Dandim 0604/Karawang mengatakan, selain wajib menggunakan Masker, guna memutuskan penyebaran Covid-19 kita juga harus berdisiplin dalam 5M yakni memakai Masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam Doorstop nya Kapolres Karawang mengatakan, bersama-sama kita bersinergi melakukan kegiatan Karawang Bermasker, ini sebagai Ikhtiar kita untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang.

"Sedikitnya ada 1.500 Masker yang akan diberikan langsung kepada warga masyarakat salah satunya di Terminal Bus Klari dan juga Pasar Kosambi, kegiatan Karawang Bermasker akan terus kami lakukan setiap harinya,"jelas Kapolres.  (red). 



Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar