timer

Ads

Headline News

Gedung Posyandu Pra TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang Capai 20 Persen Pengerjaan

Gedung Posyandu Pra TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang Capai 20 Persen Pengerjaan



Karawang,  - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 TA 2021, Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Kegiatan TMMD ke-110 dilaksanakan di Desa Sedari,  Kecamatan Cibuaya,  Karawang, Jawa Barat. 

Dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik, salah satunya pembangunan gedung Posyandu yang ditugaskan kepasa Koramil 0410/Pangkalan kini sudah terlihat penampakan gedungnya. 

Pembangunan gedung Posyandu berada di dusun Tanjungsari Rt/Rw 02/03, Desa Sedari.

Terlihat Serda Yan Yan anggota Koramil 0410/Pangkalan bersama warga sedang mengecor slub atas gedung dan sedang melaksanakan pengerjaan pemasangan batu batu.

Serda Yan Yan mengatakan,  berkat gotong - royong pengerjaan pembangunan gedung posyandu kini sudah tahap akan melaksakanan pengecoran slub atas gedung posyandu. 

"Selama proses pembangunan gedung Posyandu, kami anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang dibantu warga dalam pembangunannya,"kata Serda Yan Yan,  Kamis (25/2/21).

Serda Yan Yan menjelaskan,  kendala dilapangan sering terjadi,  tapi berkat kerjasama dalam pembangunannya semuanya bisa teratasi. 

"Misal ketika pengiriman material yang tidak masuk akses mobil ke lokasi pembangunan,  jadi sebisa kita bawa material ke lokasi, serta cuaca yanh kerap hujan belaknagan ini,"terang Serda Yan Yan.

Ditempat berbeda,  Danramil 0410/Pangkalan, Kapten Inf Rebin Hidayat menyampaikan pembangunan gedung Posyandu disambut gembira oleh warga sekitar.  

"Pembangunan gedung Posyandu ini sambut baik oleh warga sekitar dan warga pun bergotong-royong dalam pembangunannya," jelas Danramil. 

Danrmail berharap,  ketika rampung pembangunannya,  masyarakat Desa Sedari khusunya warga dusun Tanjungsaru bisa merawat gedung Posyandu yang sudah dibuat dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.

"Harapan saya tentunya masyarakat bsia merawat apa yang sudah kita bangun dalam kegiatan TMMD ke-110 ini,  salah satunya gedung Posyandu ini,"tutup Danramil. (red) 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar