timer

Ads

Headline News

Bersama Warga, Personil Koramil 0412/Klari Bantu pengerjaan MCK pada TMMD ke-110

Bersama Warga, Personil Koramil 0412/Klari Bantu pengerjaan MCK pada TMMD ke-110



Karawang, - Serma Dadang, Anggota Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang tinjau sekaligus membantu pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) pada program TMMD ke-110 di Dusun Neglasari, RT/RW 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Selasa (16/02/21).

Sebelumnya, Serma Dadang melakukan bincang-bincang dengan warga terkait program TMMD ke-110 yang menurut warga sangan membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti diketahui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang yang bekerjasama dengan Pemkab Karawang ini adalah salah satu program unggulan dari TNI AD.

"Pengerjaannya sudah 2 hari, saat ini sedang tahap pengerjaan pemasangan pondasi dan besi slop, sekitar 10% an lah,"ungkap Serma Dadang saat dihubungi lewat telephone, Selasa (16/02/21).

Dalam pengerjaannya, kita melibatkan masyarakat setempat juga selain menyewa tukang, tujuannya agar lebih cepat selesainya.

Dikatakan Serma Dadang, walaupun struktur tanah yang becek akibat diguyur hujan, tapi semangat kami dan masyarakat tidak surut dalam melaksanakan pembangunan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Keberadaan MCK sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat memang agak sulit untuk mendapatkan air tawar yang bersih, karena posisi Desa Sedari yang terisolir dan dekat dengan laut, jadi tawarnya agak sulit didapat.

"Semoga dengan semangat dari masyarakat ditambah dukungan dari TNI, pekerjaannya akan cepat selesai sehingga MCK ini bisa segera digunakan oleh masyarakat," harapnya.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar