timer

Ads

Headline News

Truk Bermuatan Pupuk Subsidi 8 Ton Terguling di Tengah Jalan

Truk Bermuatan Pupuk Subsidi 8 Ton Terguling di Tengah Jalan



Karawang,- Satu unit Truk bernopol B 9137 KPA yang bermuatan pupuk bersubsidi terguling di dusun 2 Rt 08 Rw 02, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  Kamis pagi (21/01/2021). Dari kejadian tersebut,  akibatnya arus lalu lintas jalan Syeh Quro sempat macet.

Dari pantauan, truk yang datang dari arah Telagasari menuju Ranggon dengan tujuan Rengasdengklok yang dikemudikan Asep oleng dan terbalik di tengah jalan Syeh Quro.

Asep supir warga Belendung menjelaskan, bahwa mobil yang ia kendarai terjadi patah As roda yang mengakibatkan mobil terguling yang  bermuatan pupuk subsidi tersebut. 

"Patah As roda terlepas ban truk mengakibatkan mobil ini terguling, truk mengangkut Pupuk Subsidi seberat 8 Ton untuk pengirimin ke daerah Rengasdengklok,"Ucap Asep

Babinkamtibmas dan Babinsa Ciranggon bersama warga setempat mengambil kebijakan untuk mengatur arus lalu lintas dengan menggunakan buka tutup.

Tidak ada korban jiwa dalan kecelakaan ini, penumpang truk selamat, hanya mengakibatkan Jalan raya Syeh Quro tersendat tindakannya kemudian pukul 10.40 wib dilakukan penderekan.(red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar