timer

Ads

Headline News

Tim Wasev Penanganan Covid-19 Kodam III Siliwangi Monitoring Perkembangan Penanganan Covid-19 di Karawang

Tim Wasev Penanganan Covid-19 Kodam III Siliwangi Monitoring Perkembangan Penanganan Covid-19 di Karawang



Karawang, - Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Penanganan Percepatan Kodam III Siliwangi melaksanakan kegiatan Pengawasan dan evaluasi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum'at (15/1/2021)

Aspers Kasdam III Siliwangi, Kolonel Inf Deden Hendayana selaku ketua tim Wasev disambut langsung Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan juga para Perwira Kodim 0604 Karawang saat tiba di Makodim 0604 Karawang.



Sebelum menerima paparan Dandim 0604 Karawang terkait penanganan Covid-19, Tim Wasev terlebih dahulu melaksanakan peninjauan Apel dan Briefing Satgas PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kabupaten Karawang melalui Posko Mobile dan meninjau Media serta Call Center Satgas Penanganan Covid-19 di lingkungan Kodim 0604 Karawang

Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Deden Hendayana dalam arahannya mengatakan, kami ditugaskan oleh Panglima Kodam III Siliwangi untuk monitoring perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jabar, salah satunya di Kabupaten Karawang.

"Satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang sudah sangat siap dan memiliki posko yang sangat baik, capaian ini harus ditingkatkan dalam agar penanganan Covid-19 bisa segera teratasi,"kata Kolonel Inf Deden Hendayana.




Lebih lanjut Kolonel Deden  menegaskan, pada masa pandemi Covid-19 ini kita harus bisa menjaga diri, jaga keluarga dan juga jaga negara dengan mematuhi dan berdisiplin dalam Protokol kesehatan.

"Karena saat ini Cluster penyebaran berada pada lingkup Keluarga,"ujarnya. 

Sementara itu,  Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, kewajiban kita semua bagaimana kita menjaga, membantu warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dalam pengobatannya sampai sembuh.

"Dan bagaimana kita memutus mata rantai penyebaran dengan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin,"kata Bupati Cellica. 

Setelah menerima paparan, Tim Wasev Covid-19 Kodam III Siliwangi melaksanakan peninjauan penanganan Covid-19 di Pasar Johar, pemberian Masker di Posko terpadu Kecamatan Telukjambe Timur, peninjauan Posko Koramil 0411 Telukjambe dan peninjauan penanganan Covid-19 di Perusahaan yakni di PT. Idemitsu dan PT. Astra Daihatsu Motor KIIC Karawang. (Pendim).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar