timer

Ads

Headline News

Polres dan Kodim 0604 Karawang Gelar Baksos

Polres dan Kodim 0604 Karawang Gelar Baksos


Karawang,  - Untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Karawang bersama Kodim 0604 Karawang melaksanakan kegiatan bersama Bhakti sosial dengan membagikan 10 Ton beras.


Sasaran Baksos ini adalah, diutamakan warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Dan juga untuk keluarga korban yang terpapar positif Covid-19 yang sedang melalukan  isolasi, warga yang membutuhkan serta untuk persediaan bahan pokok cadangan di masing-masing Kampung tangguh yang ada di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera mengatakan,  TNI-Polri melakukan Bhakti sosial teruntuk masyarakat Karawang khususnya yang terdampak Covid-19. Hari ini TNI-Polri menyalurkan 10 Ton beras yang akan di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita tahu dampak dari Covid-19 ini sungguh banyak saudara juga warga kita yang kesulitan dari sisi ekonomi, mudah-mudahan dengan beras yang kita distribusikan bisa membantu dan bermanfaat,"ujar Kapolres Karawang, Rabu (23/1/21).

Sementara itu,  Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M., Msc menambahkan,  perlu diketahui, sampai saat ini telah banyak karyawan yang di rumahkan, otomatis masyarakat di Kabupaten Karawang ini yang terdampak Covid-19 sangat banyak. Untuk itu harapan Bansos ini adalah sasaran yang terpilih.

"Rekan-rekan Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, kami berpesan jaga kesehatan, jaga faktor keamanan, semoga lelahnya bapak-ibu sekalian menjadi amal ibadah bagi kita semua,"ungkap Dandim.

Selanjutnya Kapolres bersama Dandim 0604/Karawang secara simbolis memberikan paket beras kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta melepas pendistribusian Baksos oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar