timer

Ads

Headline News

Personil Koramil 0402 Batujaya Lakukan Perawatan Tanaman Pangan

Personil Koramil 0402 Batujaya Lakukan Perawatan Tanaman Pangan



Karawang, - Anggota Koramil 0402 Batujaya, Kodim 0604 Karawang memonitoring pengerjaan petak atau sektor ketahanan pangan Koramil 0402 Batujaya.


Lokasi ketahanan pangan dari Koramil 0402 Batujaya berada di kampung Leuwi Sisir, Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat. 

Dengan lahan seluas 7.000 meter. Anggota Koramil melakukan monitoring serta melaksanakan pemeliharaan tanaman pangan. 

"Dalam mengolah serta merawat tanaman pangan kita dibantu masyarakat sekitar yakni bapak Acim, pak Narmin dan pak Maspian, secara bergantian,"ujar Danramil 0402 Batujaya,  Kapten Arh Ramin N,  Selasa (19/1/21).

Maksud dan tujuan di buatnya lahan ketahanan pangan yakni  untuk membantu Pemerintah dalam menguatkan ketahanan pangan di masa pandemi virus corona. 

"Ini intruksi juga dari Pimpinan kami yakni Dandim 0604 Karawang,  yang mana nanti hasil dari ketahanan pangan kita bagikan juga ke warga yang terdampak adanya wabah virus corona ini,"ungkap Danramil. 

Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0402 Batujaya agar terus mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar