timer

Ads

Headline News

Pemeriksaan Kendaraan Anggota Unit Intel Kodim 0604/Karawang

Pemeriksaan Kendaraan Anggota Unit Intel Kodim 0604/Karawang



Karawang,- Kodim 0604/Karawang melalui Staf Intelejen menggelar pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi milik Anggota Intel Kodim 0604/Karwang,.yang bertempat di Makodim 0604/Karawang, Senin(18/01)

Pasi Intel Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Benemi hulu yang di wakili oleh Dan Unit Intel Letda Inf Odiyarto Kodim 0604/Karawang turun langsung dalam pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor milik anggota intel Kodim 0604/Karawang.

Dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Anggota Intel Kodim 0604/Karawang maka secara rutin dilaksanakan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggotanya.

Adapun yang diperiksa seperti STNK TNI/Umum, SIM TNI/Umum, Kartu Tanda Anggota (KTA), dan memeriksa fisik kendaraan mulai dr lampu-lampu sampai ban krndaraan serta memeriksa data diri personel.

Saat di temui Dan Unit Kodim 0604/Karawang Letda Odiyarto mengatakan kami melaksanakan kegiatan ini atas perintah Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, kegiatan ini dilakukan secara berkala,dengan tujuan untuk memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil pribadi dan satuan.

Selanjutnya Dan Unit berharap melalui kegiatan ini, di kalangan khususnya Anggota Unit Intel Kodim 0604/Karawng  akan timbul kesadaran dan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta disiplin personel dalam pelaksanaan tugas.

Karena kesiapan dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan tidak terlepas dari kesiapan kendaraan yang digunakan, sehingga perlu diadakan pemeriksaan kendaraan secara berkala dan kalau perlu setiap bulannya. (Pendim). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar