timer

Ads

Headline News

Koramil 0411/Telukjambe Sosialisasikan Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Ciampel

Koramil 0411/Telukjambe Sosialisasikan Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Ciampel



Karawang, - Danramil 0411/Telukjambe Kodim, Kapten Inf Sukarya mensosialisasikan percepatan penanganan Covid-19 kepada para Kades se wilayah Kecamatan Ciampel bertempat di Kantor Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Selasa (26/01/2021).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya mengatakan bahwa, perintah dari pimpinan yakni Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar melaksanakan sosialisasi percepatan penanganan Covid-19 di tiap-tiap wilayah di Kabupaten Karawang.

Dalam sosialisasi nya Kapten Inf Sukarya mengatakan, Kabupaten Karawang sampai dengan saat ini masih dinyatakan sebagai Zona Merah penyebaran Covid-19 berisiko tinggi, dikarenakan masih kurangnya kesadaran warga masyarakat akan anjuran dan himbauan dari pemerintah yakni 5M.

"Sebagai aparatur pemerintah, kita jangan bosan dan lelah memberikan himbauan 5M kepada warga masyarakat, karena 5M ini sangat penting untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,"paparnya. 

"5M tersebut yaitu Memakai masker pada saat keluar dari rumah, rajin Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas atau keluar dari rumah," tegasnya. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar