timer

Ads

Headline News

Danramil 0410 Pangkalan Disertijabkan

Danramil 0410 Pangkalan Disertijabkan



Karawang, - Dalam rangka meningkatkan dinamika operasional organisasi pengaturan dan reorganisasi jabatan, Kodim 0604 Karawang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 0410 Pangkalan yang digelar di lapangan KecamatanTegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa barat, Selasa(5/1/21).

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M,  Msc, memimpin langsung acara serah terima jabatan Danramil 0410 Pangkalan dari Kapten Inf Rebin Hidayat kepada Kapten Inf Dani Rustandi dengan bertujuan organisasi dapat beroperasi dengan baik dan lancar serta mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, bahwa Danramil lama Kapten Inf Rebin Hidayat telah memasuki masa pensiun.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0604 Karawang kami ucapkan terimakasih atas dedikasi kerja keras dan pengabdian selama bertugas baik sebagai prajurit selama ini,'"ucap Dandim

Danramil 0410 Pangkalan secara tugas meliputi wilayah Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru dan telah melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Tugas-tugas yang sudah kita lalui, baik penanggulan bencana, penanggulangn musibah dan pengamanan tanggap darurat bencana non alam Covid-19 saat ini,"papar Dandim

Dandim juga mengapresiasai dimasa menjelang terakhir pengabdian Kapten Inf Rebin bisa membawa Koramil 0410 Pangkalan jadi yang terbaik dua bulan berturut-turut bulan oktober dan november tahun 2020.

"Saya harap ini jadi motifasi untuk Danramil yang lain yang lebih junior dan lebih muda, saya ucapkan terimakasih untuk Kapten Inf Rebin dan terimakasih buat ibu Rebin Hidayat yang sudah mendampingi suami yang selama dinas di TNI AD dan selama dinas di Kodim 0604 Karawang dengan segala dinamikanya,"pungkas Dandim.

Acara sertijab tersebut di hadiri oleh Camat Pangkalan dan Camat Tegalwaru, Danden Harlat, Kapolsek Pangkalan, Para Danramil dan Staf Kodim 0604 Karawang serta personel Koramil 0410 Pangkalan, Kodim 0604 Karawang. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar