timer

Ads

Headline News

Babinsa Anggota Koramil 0402 Batujaya Kerja Bhakti Bersihkan Saluran Air

Babinsa Anggota Koramil 0402 Batujaya Kerja Bhakti Bersihkan Saluran Air

 


Karawang, - Babinsa Tanjung Mekar, Serda Usep Sukendar bersama Aparatur dese dan masyarakat sekitar Rabu (20/1/21) pagi melaksanakan kerja bhakti pembersihan saluran air di wilayah dusun Kalijaya, Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Pakisjaya, Karawang, Jawa Barat. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk antisipasi air meluap ke jalanan,  karena saat ini adalah musim penghujan,"ujar Babinsa Tanjung Mekar, Serda Usep Sukendar. 

Menurutnya,  kegiatan tersebut juga salah satu cara agar babinsa dekat dengan masyarakat dan harus selalu aktif dalam kegiatan sosial diwilayah desa binaan.

"Seperti kerja bhakti ini tujuannya unuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong-royong dan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat,"jelas Serda Usep. 

Sementara itu,  Danramil 0402 Batujaya,  Kapten Arh Ramin Nurmansyah saat dihubungi via telepon mengatakan,  keikutsertaannya babinsa dalam kerja bhakti bersama masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan mewujudlan kedekatan dengan masyarakat yang ada di desa binaan. 

"Dalam kesempatan kerja Bhakti tersebut, Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona,"terang Danramil.  (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar